20 November 2008

Surprise "Late" Birthday Party

My birthday dah lewat 12 hari dari tanggal 4. gak ada kejutan apa2 kecuali "Perjalanan kilat yang tak direncanakan" ke paris van Java. tapi ternyata tepat di tanggal 16 Nopember jam 8 malam...."Oneng Club" (te2h dini n uni geni) beserta 2 dayang2nya (ghulam n dede)...datang kerumah tanpa diundang, padahal tadinya kita tuh janjian di depan masjid deket rumah gw. Dengan berbekal mereka mengarang cerita ke gw, klo mereka lagi ada masalah dengan pacar2nya...tanpa ada rasa curiga n rasa yang bagaimana...gw mempersilahkan masuk...tapi anehnya mereka pengen masuknya ke kamar gw, padahal di kamar gw baru aja ada tragedi "Tempat tidur yang terluka" (oh my...oh my...oh my!)...tempat tidur gw hancur berantakan berkeping2...sedih sekali melihatnya...ternyata tempat tidur yang selama ini gw tiduri sudah tidak sanggup menahan beratnya tubuh ini....

si uni, sibuk sekali menanyakan bagaimana tragedi Tempat tidur yang terluka itu bisa terjadi, si te2h sibuk nyari hp..tiba2 dari luar kamar...ada 2 cowo yang 1 bawa kue ultah n 1 lagi bawa pemotong kue...sambil cengar cengir mengatakan "Surprise"...wah...hari itu gw bener2 dikerjain sm mereka dech...


alhasil...ini foto2nya....



























Finally
dibawah rintik hujan, kita makan malam di "Bali Qui" ditemani lilin2 n lagu2 dari Melly...tadinya siy pengen banget karaokean, cuma berhubung dah jam 9 mlam gak jadi. Penutupan terakhir cuma pengen bilang "Thank U banget ya Oneng2 Ku n Duo Dayang2 atas surprise nya"...Tunggu pembalasan ku ditahun depan :D.

9 comments:

Tajunissa Legisa said...

Seru bgt seh daa...
acara Surprise Party nya hehehehee

Truz kapan neh traktiran nya hihihiii

Btw udh makin tua neh umur, 1 pertanyaan aja deh, kapan married wakakakakakkkk

Chatrine&Martine said...

wah ....surprise partynya bener2 surprise tuch ..... heheh .. tapi surprise dari yayang apa negh....
oh ya ini khan tambah umur negh jadi kapan negh ..... ...

idakirei said...

jawaban dari kapan merried "May" ju...

"Maybe yes, Maybe No" hehehehe...iklan banget gw..

to mba dessy, surprise dari yayang...ada dech...kapan apa nya niy mba?

Tajunissa Legisa said...

friends, kasih comment ke blog gw donk,

Thanks ya
http://tajunisalegisa.blogspot.com

Bisnis Arista said...

Gara-gara baca artikel ini, gw jadi pengen makan kue tart :p

Elly Sumarni said...

oh...ida abis ultah ya! happy birthday ida.

idakirei said...

aris mau makan kue tart ya? BELI donk. hehehehe

Dewi Rafika said...

Ida,happy birthday ya... walaupun udah telat neyh....

niSsa said...

Iddaa.... Emg BeNeR yg ARiz BiL. Baca BLog Loe bikin gw LapeR BeRaT. NyaM..Nyam..